Aromaterapi Hadir di Malika Refleksi

123 0

JAKARTA – Pijat kesehatan sudah menjelma menjadi gaya hidup buat masyarakat di Jabodetabek. Salah satu tempat pijat yang ramah untuk keluarga adalah Malika Refleksi. Tidak hanya nyaman, Malika Refleksi juga sudah memiliki aromaterapi.

Menurut Manajer Operasional Malika Refleksi Tauhid Mahyudin, ada alasan mengapa Malika Refleksi harus menjadi pilihan.

“Malika Refleksi memiliki terapis yang terlatih, ramah, dan ruangan yang nyaman. Apalagi sekarang Malika Refleksi sudah dilengkapi dengan aromaterapi. Pelanggan akan semakin dimanjakan dengan aromaterapi,” tutur Tauhid Mahyudin yang biasa disapa Aden, Rabu (22/01/2020).

Dijelaskannya, aromaterapi yang dihadirkan Malika Refleksi sangat beragam.

“Yang kita hadirkan adalah wangi-wangian alamiah seperti bunga yang bisa menghadirkan sensasi berbeda. Dan pastinya membuat pelanggan lebih rileks dan menyenangkan,” terangnya.

Aden menjelaskan, pijat dengan aromaterapi memiliki banyak manfaat buat kesehatan. Seperti mampu memperlambat ritme tubuh dan menenangkan pikiran.

“Aromaterapi mampu meningkatkan mood. Itulah mengapa pijat aromaterapi bisa membuat kita jadi lebih santai, lebih rileks. Selain itu, pijat aromaterapi juga dapat membantu meningkatkan tingkat konsentrasi dan membantu kita lebih fokus. Minyak aromaterapi juga bisa membantu meredakan sakit kepala. Karena esensi dan aromanya membuat syaraf lebih santai, apalagi dibantu sentuhan terapis Malika Refleksi yang sudah terlatih,” jelas Aden lagi.(***)

Related Post

Keren, Bandara Soetta Raih Dua Penghargaan

Posted by - 12 Mei 2020 0
JAKARTA – Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) kembali masuk dalam jajaran bandara terbaik di dunia. Hal ini dibuktikan dengan keberhasilan bandara…

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *