Dekat dan Hangat Menyapa Konsumen, Malika Refleksi Keluarga Hadir di Sentraland

85 0

BOGOR – Malika Refleksi Keluarga kini semakin dekat menyapa konsumennya. Mulai beroperasi Jumat (21/2), mereka hadir di Sentraland. Lokasi lengkapnya berada di Sentraland Ruko Nomor RB-05, Sentraland Paradise, Kebasiran, Parung Panjang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Sayap bisnis Malika Refleksi Keluarga kini semakin lebar. Mereka sebelumnya mengawalinya dari Jalan Kampung Babakan Barat, RT 02/RW 01, Nomor 08, Babakan, Legok, Kabupaten Tangerang, Banten. Spot pertama tersebut telah beroperasi sejak 16 November 2019. Manajer Malika Refleksi Keluarga Tauhid Mahyudin mengatakan, hadirnya Malika Refleksi Keluarga di Sentraland menjawab kepercayaan publik.

“Kami harus menjawab kepercayaan yang diberikan konsumen. Kehadiran Malika Refleksi Keluarga di Sentraland sebagai bagian dari konsep layanan yang kami berikan. Bagaimanapun, kami mengutamakan kenyamanan konsumen melalui beragam produk berkualitas,” kata Tauhid, Minggu (16/2).

Diagendakan open pukul 09.00-22.00 WIB setiap hari, ada beragam produk unggulan yang ditawarkan. Sebut saja Pijat Tradisional, Refleksi, dan Kop/Kerik Badan. Namun, Kop dan Kerik bisa juga digunakan sebagai tambahan. Ada juga produk Mixing Malika (2 Jam), Lulur, dan Totok Wajah. Tauhid mengakui, Malika Refleksi Keluarga mengalami deferensiasi produk.

“Selain dari sisi bisnis, poduk Malika Refleksi Keluarga juga berkembang. Produk kami makin beragam dengan Lulur dan Totok Wajah. Komposisi tersebut membuat paket kebugaran bagi konsumen makin lengkap. Dari sisi harga juga masih kompetitif. Dan, kini kami akan membagikannya pada publik kabupaten Bogor. Silahkan datang dan nikmatilah layanan produk berkualitas kami,” lanjutnya.

Menawarkan harga ramah, Pijat Tradisional dengan durasi 1,5 Jam dibanderol Rp75 Ribu. Dengan tata waktu sama, Pijat Refleksi dihargai Rp60 Ribu. Untuk Kop dan Kerik Badan masing-masing diberi label Rp30 Ribu. Diskon 50% atau Rp15 Ribu akan diberikan apabila Kop dan Kerik Badan menjadi tambahan bagi produk lainnya.

Pada produk Mixing Malika dihargai Rp120 Ribu dengan durasi 2 Jam. Produk ini menjadi kombinasi Refleksi dan Pijat Tradisional. Adapun Lulur dihargai Rp80 Ribu, lalu Totok Wajah dibanderol Rp50 Ribu. Bila tertarik, reservasi dan informasi detail lain bisa menghubungi nomor 081298264217. Tauhid juga menjelaskan, Malika Refleksi Keluarga didukung sumber daya manusia handal.

“Harga yang kami tawarkan sangat terjangkau. Setiap konsumen yang berkunjung dijamin fresh. Sebab, kami didukung tenaga profesional dan berpengalaman. Kami juga menyesuaikannya dengan gender konsumen. Artinya, konsumen wanita akan dilayani oleh terapis wanita juga. Selain itu, anak-anak juga bisa menikmati produk kami,” jelas Tauhid lagi.

Konsumen dijamin semakin fresh. Selain keramahan tenaga profesionalnya, Malika Refleksi Keluarga didukung oleh tempat yang nyaman. Ruangannya sangat bersih, rapi, dan sejuk dengan air conditioner. Udaranya semakin harum dengan penyegar khas dan rileks dengan alunan khas musik etnik. Bertambah lengkap, konsumen juga akan ditawari minuman khusus pasca treatment.

“Sejauh ini, konsumen kami puas dengan layanan yang diberikan. Mereka kembali pada waktu tertentu. Kami juga optimistis, pasar Kabupaten Bogor khususnya area Parung Panjang akan positif bagi Malika Refleksi Keluarga. Pasar di sini akan tumbuh positif seperti di Kabupaten Tangerang,” tutupnya.(*)

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *