Diskon 70% Batam Great Sale Sambut Peserta Bridgestone ASEAN Amateur Open 2019

94 0

BATAM – Diskon 70% menanti peserta Bridgestone ASEAN Amateur Open 2019. Potongan jumbo ini dinikmati para golfer mancanegara melalui Batam Great Sale 2019. Mereka bisa mengunjungi 9 mall di Batam, Kepulauan Riau (Kepri).

Bridgestone ASEAN Amateur Open 2019 digelar Jumat (4/10). Turnamen golf internasional diikuti 250 peserta dari 7 negara ASEAN. Selain Indonesia, peserta diantaranya datang dari Singapura, Malaysia, dan Thailand. Selain kompetisi dan eksotisnya Batam, experience peserta disempurnakan Batam Great Sale. Program ini digulirkan sepanjang Oktober 2019.

“Batam ingin menguatkan posisi sebagai destinasi wisata belanja menarik melalui great sale. Program ini bagus bagi peserta Bridgestone ASEAN Amateur Open 2019. Sebab, diskon yang ditawarkan mencapai 70%. Harga tersebut sangat menarik. Usai berkompetisi mereka bisa mengunjungi mall yang menggelar program Batam Great Sale,” ungkap Kadisbudpar Kota Batam Ardiwinata, Kamis (4/10) malam.

Batam Great Sale 2019 diikuti 9 mall, seperti Grand Batam Mall, Mega Mall, Nagoya Hill, dan Botania 2. Ada juga Bayfront Mall, Kepri Mall, Panbil Mall, DC Mall, dan BCS. Program tersebut total diikuti oleh 218 tenant. Selain lokal, ada juga tenant nasional hingga mancanegara. Kadispar Kepri Boeralimar pun mengatakan, peserta Bridgestone ASEAN Amateur Open bisa menikmati diskon dari produk branded.

“Batam Great Sale ini momentum yang cukup langka. Apalagi, diskonnya maksimal. Para peserta event golf bisa menikmati diskon tersebut dari beragam produk branded yang ditawarkan. Mereka tetap bisa bergaya dengan budget minimal. Yang jelas, kesempatan terbaik ini hanya ada di Batam,” katanya.

Sebaran diskon meliputi beberapa produk pakaian branded. Sebut saja Levi’s, Polo, Manzone, Poshboy, The Executive, Et Cetera, Sixty One, hingga 3Second. Merk lainnya adalah, Mississippi, Enzoro, Minoshe, The Slip, Wacoal, Polisk by Match, Wrangler, Wacoal, Eprise, Poshboy, dan Point Break. Untuk sepatu pilihannya, Skechers, Red Modani, Summit, Spiffy, Nike, dan Fabiano Ricco.

“Ada banyak hal yang bisa dieksplorasi Batam Great Sale. Peserta Bridgestone ASEAN Amateur Open bisa menikmati wisata belanja di sana. Diskonnya sangat kompetitif dengan produk berkualitas. Mereka bisa memilih merk pakaian atau sepatu sesuai dengan selera. Yang jelas pilihannya sangat beragam dan menarik,” terang Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran I Kemenpar Rizki Handayani.

Memudahkan aktivitas, Batam Great Sale 2019 dikolaborasikan dengan paket Hot Deals ala Kemenpar. Bila membeli paket ini, peserta asing Bridgestone ASEAN Amateur Open 2019 akan mendapat voucher khusus. “Voucher tentu menarik. Pemiliknya bisa memanfaatkannya untuk mendapatkan aneka produk yang diinginkan dengan harga miring. Kami yakin sinergi event dan great sale akan positif,” lanjut Rizki.

Digulirkannya Batam Great Sale 2019 diprediksi mampu mengangkat pertumbuhan wisman hingga 70%. Melalui kolaborasi event dan great sale, diperkirakan pergerakan wisman sepanjang Oktober mencapai 250 Ribu orang. Apalagi, target besar 2,4 Juta wisman dibebankan kepada Batam. Dari rentang Januari-Agustus 2019, realisasi wisman baru terpenuhi 1,2 Juta orang.

“Dengan sisa waktu, kami yakin target akan terpenuhi. Apalagi, rapor wisman di Batam dan Kepri itu sangat positif. Untuk akhir pekan ini, kami optimistis pergerakan wisman Batam lebih maksimal. Di sana ada event golf dan great sale sekaligus. Itu adalah formulasi yang bagus,” papar Asisten Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran I Regional I Kemenpar Dessy Ruhati.

Mengandalkan beragam atraksi, Batam membukukan rapor positif terkait wisman. Pada Agustus 2019, jumlah wisman yang masuk sekitar 184 Ribu orang. Angka tersebut tumbuh sekitar20% dari bukan sama di tahun berikutnya. Menteri Pariwisata (Menpar) Arief Yahya menegaskan, apresiasi diberikan kepada Batam atas upaya menaikan arus kunjungan wisman.

“Batam luar biasa. Mereka terus berusaha menaikan jumlah kunjungan wisman. Ini untuk memenuhi realisasi target tahun ini. Mereka harus diapresiasi. Kombinasi Bridgestone ASEAN Amateur Open dan Batam Great Sale sangat kompetitif. Wisatawan tentu mendapat banyak value dari aktivitas itu,” tutup Arief yang juga Menpar Terbaik ASEAN.(*)

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *