Expodian Karya Indonesia Pastikan Pelatihan Digital UMKM, Ikuti Protokol Kesehatan

18 0

PALANGKA RAYA – Kementerian Koperasi Indonesia menggelar Pelatihan Penggunaan Teknologi Digital dan Pembuatan Website bagi Usaha Kecil Menengah di berbagai daerah di seluruh Indonesia.

Pelatihan ini diharapkan bisa menjadi keterampilan penunjang daya saing bagi usaha kecil dan menengah. Digitalisasi diyakini bisa menjembatani antara kebutuhan masyarakat luas dan penyedia produk atau layanan. Dimulai pada masa pandemi, kapabilitas baru bagi peserta ini dapat dijadikan langkah awal untuk pengembangan usaha jangka panjang.

Expodian Karya Indonesia sebagai penyelenggara acara melihat animo kuat dari audiens yang hadir. “Saya yakin masyarakat luas juga dapat melihat pentingnya keterampilan berbasis teknologi untuk usaha mereka,” ujar Sindy Femi, Direktur Utama Expodian.

“Walaupun tidak mudah menggelar acara seperti ini di masa-masa sulit ini, namun semua pihak mendukung dengan saling bekerjasama dan mematuhi standarisasi aturan kesehatan dan kebersihan selama acara berlangsung,” lanjutnya.

Dikatakanya, perusahaan yang telah melanglangbuana secara nasional dan internasional ini mempersiapkan langkah-langkah untuk memastikan pelatihan berjalan sesuai protokol kesehatan dan kebersihan.

“Expodian Karya Indonesia memastikan seluruh aspek protokol kesehatan telah terpenuhi termasuk desinfeksi lokasi dan alat pendukung, pengaturan jarak antar peserta dan pelatih, pemakaian masker dan pengaturan alur keluar masuk,” pungkasnya.

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *