Festival Pesona Bau Nyale 2020 Tawarkan Paket Wisata Menarik

116 0

MATARAM – Paket wisata menarik ditawarkan Festival Pesona Bau Nyale 2020 bagi para wisatawan. Harga yang ditawarkannya kompetitif. Paket wisata berlabel Pesona Pesta Rakyat Bau Nyale milik PT Lesser Sunda Explorer Lombok juga berlaku hingga akhir Februari 2020.

Rangkaian Festival Pesona Bau Nyale 2020 digelar 9-15 Februari. Lokasi event dipusatkan di Pantai Tanjung Aan, Pengembur, Sengkol, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat. Puncak eventnya digelar 14-15 Februari. Konten yang ditawarkan seni dan budaya lokal, kuliner, karnaval, dialog, hingga lomba. Untuk memudahkan mobilitas, beragam paket wisata menarik pun ditawarkan kepada wisatawan.

“Festival Pesona Bau Nyale 2020 event budaya yang besar. Ada beragam keunikan yang ditawarkan. Untuk itu, kami menawarkan beragam paket wisata menarik periode Februari. Sebab, selain festival itu, Lombok juga menawarkan beragam destinasi luar biasa. Experience wisatawan akan lengkap dan makin efisien,” kata Owner PT Lesser Sunda Explorer Lombok Ariefullah.

Menawarkan beragam sisi eksotis Lombok, PT Lesser Sunda Explorer Lombok mengemas paket Pesona Pesta Rakyat Bau Nyale menjadi 3 Days 2 Nights (3D2N). Poros destinasinya Sasak-Kuta-Mandalika. Kepala Dinas Pariwisata Nusa Tenggara Barat Lalu Moh Faozal mengungkapkan, paket wisata membuat perjalanan wisatawan semakin nyaman.

“Secara umum, ada beragam paket wisata yang ditawarkan oleh industri pariwisata di Lombok. Salah satunya PT Lesser Sunda Explorer Lombok dengan durasi 3D2N. Paket-paket ini akan membuat nyaman wisatawan saat mengekplorasi event dan beragam destinasi di sekitarnya. Jadi, silahkan pilih paket yang diinginkannya,” ungkap Faozal.

Dengan durasi tour tiga hari, beragam agenda padat sudah disiapkan bagi wisatawan. Pada hari pertama paket Pesona Pesta Rakyat Bau Nyale, komposisinya Bandara-Sasak/Kuta-Mandalika-Hotel. Sasak Tour di Desa Sukarara memberi kesempatan wisatawan mengeksplorasi beragam tenun khas Lombok. Selain Sasak, ada destinasi Sade/Ende, Pantai Kuta Mandalika/Tanjung Aan, dan Banyumulek.

Pada hari ke-2, komposisi paket wisatanya Hotel-Gili Trawangan Tour-Hotel. Memakai speedboat dari Teluk Nare/Bangsal, wisatawan bisa menikmati beragam sisi eksotis Gili Trawangan. Wisatawan bisa berenang, snorkling, atau sekedar berjemur. Fasilitas lainnya, bersepada dan cidomo. Sembari menuju hotel, wisatawan akan diajak singgah di Pantai Malimbu untuk menikmati sunset.

Experience wisatawan mengeksplorasi Lombok semakin lengkap di hari ke-3. Komposisinya, Check Out Hotel-City Tour-Islamic Center Tour-Bandara. Untuk City Tour, wisatawan akan diajak mengunjungi beragam pusat oleh-oleh khas Lombok. Selain destinasinya, wisatawan juga akan diajak mengeksplorasi beragam kuliner khasnya. Ada sate rembige, goyang lidah, atau ayam taliwang. Menu lainnya, seafood.

“Keramahan secara utuh diberikan Lombok kepada wisatawan melalui beragam paket wisatanya. Selain beragam atraksinya, mereka bisa sekaligus mengeksplorasi kuliner khas Lombok. Destinasi ini memiliki banyak kuliner nikmat dan otentik,” terang Deputi Bidang Produk Wisata dan Penyelengggara Kegiatan (Event) Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kemenparekraf Rizki Handayani.

Untuk menikmati paket 3D2N versi PT Lesser Sunda Explorer Lombok, ada beragam harga yang bisa dipilih. Harga paket dalam rupiah didasarkan jumlah wisatawan, status bintang hotel, dan lokasi yang dipilihnya. Harga itu termasuk akomodasi, transportasi lokal, tour guide, hingga dokumentasi foto dan video. Reservasi bisa menghubungi nomor : +6281803747910, +6281907572401, atau +62-370-648 965.

“Dengan beragam fasilitas yang diberikan oleh industri pariwisatanya, Festival Pesona Bau Nyale 2020 menjadi destinasi terbaik berlibur. Segera atur perjalanan menuju Lombok karena sebentar lagi festival ini digulirkan. Enjoy Lombok,” tutup Rizki.(***)

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *