Kapolsek Dukuh Pakis Pimpin Patra 4 pilar di Gunungsari

89 0

SURABAYA – Kapolsek Dukuh Pakis, Kompol Mohammad Irfan, S.E., S.I.K., menyambangi masyarakat wilayah Kelurahan Gunungsari Surabaya, Rabu (29/3/2023) malam, sekitar pukul 23.30 WIB.

Kehadiran Kapolsek Dukuh Pakis bersama 4 pilar ini adalah bagian dari pelaksanaan Patroli Ramadhan 4 pilar guna terciptanya situasi Kamtibmas wilayah Kondusif pada bulan ramadhan. Sehingga masyarakat dapat melaksanakan puasa ramadhan dengan penuh ketentraman dan kekhusyukan.

“Pelaksanaan Patroli Ramadhan 4 pilar ini tidak hanya dilakukan secara konvensional melalui patroli keliling, kita juga melakukan dialog dengan warga masyarakat yang kita jumpai sebagai bentuk perhatian dan kepedulian,” jelas Kompol Mohammad Irfan.

Dialog di Warkop Pulosari 3 ini, mendapatkan sambutan yang hangat dan antusias dari warga masyarakat. Hadir dalam kesempatan itu tokoh masyarakat, tokoh pemuda, Ketua RT, Ketua RW, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Satpol PP serta warga masyarakat lainnya.

Kapolsek Dukuh Pakis juga menyampaikan imbauan Kamtibmas agar warga masyarakat bisa menyampaikan kepada keluarga dan warganya untuk tidak menyalahkan petasan, tawuran, perang sarung ataupun balapan liar serta kegiatan diluar rumah yang tidak bermanfaat dan menganggu ketenangan , ketentraman orang lain.

“Saya bangga dan senang dengan sambutan yang hangat dan antusias dari warga masyarakat. Hal ini menunjukkan kepedulian warga masyarakat untuk bersama sama menjaga Kamtibmas Kondusif wilayahnya,” pungkas Kompol Mohammad Irfan.

Kegiatan Patroli Ramadhan 4 pilar yang dipimpin Kapolsek Dukuh Pakis ini terus bergerak dari tengah malam hingga dini hari guna memastikan kondusivitas wilayah kecamatan Dukuh Pakis Surabaya.

Sumber: Humas Polsek Dukuh Pakis, Surabaya

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *