Kemenparekraf Dukung Indofest, Dorong Wisata Petualang

74 0

JAKARTA – Pameran petualangan terbesar dan terdepan di Indonesia dan Asia Tenggara, Indonesia Outdoor Festival (Indofest) Bakal digelar pada tanggal 12-15 Maret 2020 di Hall A-B Jakarta Convention Center, Jakarta dengan mengusung tema “Indonesia The Greatest Outdoor”, Indofest 2020.

Chief Executive Officer COS Event, Disyon Toba mengatakan, berpetualang dengan aman dan nyaman serta tetap menjaga kelestarian alam Indonesia.

“Temukan beragam brand-brand perlengkapan outdoor serta keseruan-keseruan bersama komunitas serta talkshow-talkshow edukatif dan inspiratif di Indofest 2020,” ungkap Disyon Toba.

Sedangkan Ketua Pelaksana Indofest 2020, Eva Fitri Yeni mengatakan Indofest 2020 tahun ini diselenggarakan dengan area pameran yang lebih luas dari tahun sebelumnya yaitu di Hall A-B.

Indofest 2020 hadir di Hall A-B untuk menjawab antusias pengunjung dan peserta pameran yang meningkat serta merealisasikan perkembangan dunia outdoor di Indonesia yang berkembang secara signifikan.

“Kami menargetkan pengunjung Indofest 2020 sebanyak 100.000 orang. Di tahun lalu kami dikunjungi 68.000 orang. Kami optimistis bisa mencapai target Indofest 2020 dengan beragam suguhan brand serta acara yang menarik juga acara terbaru kami Indofishing 2020,” jelas Eva.

Sementara itu, Adella Raung, Direktur Promosi Wisata Minat Khusus Kemenparekraf/ Baparekraf menyambut gembira pelaksanaan Indofest 2020.

“Indonesia kaya akan potensi wisata petualangan (adventure). untuk itu kami mendorong masyarakat khususnya generasi millenial untuk mengeksplorasi keindahan alam Indonesia melalui wisata petualangan. Untuk INDOFEST 2020 harus dimanfaatkan sebagai ajang pencarian informasi dan fasilitasi kebutuhan untuk berpetualang di Indonesia,” paparnya.

Indofest 2020 akan menghadirkan brand-brand outdoor besar dari internasional dan lokal. Otoritas pariwisata, komunitas dan asosiasi petualangan.

nantinya Indofest 2020 akan buka pukul 10.00 hingga 21.00 WIB dengan tiket Rp 40.000. Pengunjung bisa membeli tiket pre sale dan on the spot (langsung di acara) melalui akun Tokopedia. Link pembelian tiket bisa diakses melalui website Indo-fest.com.

Terkait adanya kekhawatiran tentang penyebaran virus Corona, Indofest berkomitmen untuk melakukan tindakan preventif selama penyelenggaraan acara. Keamanan dan kenyamanan pengunjung menjadi prioritas Indofest.

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *