Keren, Ada Isyana Sarasvati dan Once di Forestra 2019

134 0

LEMBANG – Kapan sih waktu yang tepat mengunjungi Lembang? Jawabannya Sabtu (28/9) malam. Karena, konser musik Forest Orchestra (Forestra) 2019 digelar di sana. Pengisi acaranya juga tidak sembarangan. Kalau tidak percaya, datang saja ke Orchid Forest Cikole, lokasi acara.

Forestra 2019 menawarkan alunan musik kolaborasi antara Erwin Gutawa dan Jay Subiakto. Kolaborasi yang dijamin bakalan keren.

“Forestra adalah sajian musik berkualitas. Secara musik, ada Erwin Gutawa dan Jay Subiakto. Tapi pengunjung akan mendapatkan lebih. Karena venue event sangat keren. Sangat kekinian, yaitu di Orchid Forest,” ujar Menteri Pariwisata Arief Yahya, Jumat (27/9).

Menteri asal Banyuwangi ini jelas tidak sembarangan bicara. Hal ini bisa dilihat dari deretan musisi yang dijadwalkan tampil. Nama pertama yang membuat event ini wajib disaksikan adalah Isyana Sarasvati.

Soal kualitas penyanyi kelahiran 2 Mei 1993 ini tidak perlu diragukan lagi. Isyana adalah lulusan dari Nanyang Academy of Fine Arts, Singapura dan Royal College of Music, Britania Raya.

Dengan latar belakangnya, Isyana mengcompose sendiri semua lagunya. Ia juga pernah menjadi penyanyi opera di Singapura. Dua lagu Isyana yang sudah sangat dikenal adalah Tetap di Dalam Jiwa dan Keep Being You.

“Isyana adalah penyanyi kekinian. Penyanyi yang sedang digandrungi anak-anak muda. Isyana adalah daya tarik utama dari Forestra 2019,” tutur Menpar Arief Yahya.

Namun, tidak hanya Isyana yang bakal membuat event ini menjadi pecah. Sebab ada nama Once Mekel. Penyanyi ini suaranya sangat khas. Namanya mulai dikenal saat ia terpilih menjadi vokalis Dewa 19, menggantikan posisi Ari Lasso.

Bersama Dewa 19, Once menghasil sejumlah album seperti Bintang Lima, Cintailah Cinta, dan lainnya. Lagu-lagu Dewa yang ia bawakan antara lain Pupus, Roman Picisan, Arjuna Mencari Cinta, dan masih banyak lagi. Once jiga sukses saat bersolo karier. Lagi Dealova miliknya cukup sukses di pasaran.

“Kualitas Once saat bersama Dewa 19 dan sebagai penyanyi solo, sudah terbukti. Kita tunggu saja aksinya di Forestra nanti. Saya jamin Once bakal membuat heboh suasana,” papar Arief Yahya lagi.

Daftar musisi lain yang akan tampil di Forestra 2019 adalah Teza Sumendra, Mondro Gascaro, hingga Kelompok Penerbang Roket, Maliq & D’Essentials, Float, Adhitia Sofyan, juga Club Dangdut Racun.

Menpar Arief Yahya memaparkan, Forestra 2019 adalah sebuah paket lengkap.

“Forestra 2019 menghadirkan atraksi berkualitas di venue yang sangat kekinian. Dalam acara ini, kita juga diajak peduli lingkungan. Jadi memang Forestra adalah sajian atraksi yang lengkap. Jadi jangan sampai terlewatkan,” paparnya.(*)

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *