Malika Refleksi Hadirkan Bekam Sebagai Inovasi Tahun 2022

546 0

TANGERANG – Malika Refleksi tak pernah berhenti berinovasi. Jelang memasuki tahun baru 2022, Malika Refleksi menghadirkan inovasi terbaru yakni bekam. Dengan teknik dan terapis yang berpengalaman, bekam yang mengandalkan ketepatan analisa menjadi menu yang akan memanjakan pengunjung.

Petinggi Malika Refleksi Viona Afriandi menjelaskan, manajemen Malika Refleksi selalu berupaya memanjakan pelanggan dengan inovasi terkini yang dibutuhkan mereka. “Pelayanan yang terbaik adalah kata kunci utama yang selalu kami kedepankan di Malika Refleksi ini. Untuk itu, inovasi selalu kami hadirkan untuk memanjakan pelanggan kami,” kata pria yang karib disapa Vio tersebut, Senin (27/12/2021).

Saat ini, bekam tengah dalam tahap uji coba diperkenalkan di Malika Refleksi. Teknik bekam yang ditawarkan baru akan berjalan mulai 2 Januari 2022. “Mulai 2 Januari 2022 pelanggan sudah bisa memesan bekam jika membutuhkan terapi ini. Dengan terapis yang handal, berpengalaman dan bersertifikat, para pelanggan bisa menikmati bekam untuk kesehatan tubuh,” kata Vio.

Terapi bekam merupakan salah satu pengobatan alternatif dari Timur Tengah dan Tiongkok yang telah dipraktikkan sejak ribuan tahun silam. Jenis terapi ini sering kali digunakan untuk meredakan rasa sakit di bagian tubuh tertentu.

Terapi bekam dilakukan menggunakan cangkir khusus yang dapat menghasilkan tekanan, sehingga mampu menarik kulit dan mengeluarkan racun atau darah kotor. Cangkir tersebut biasanya diletakkan di bagian tubuh tertentu, seperti punggung, perut, lengan, bokong atau kaki.

“Manfaat bekam sebagai metode pengobatan alternatif berasal dari efeknya yang dapat melancarkan pembuluh darah, merangsang kinerja saraf, meningkatkan imunitas tubuh, dan membuat tubuh lebih rileks,” jelas Vio.

Salah seorang pelanggan, Taufik HM berkesempatan merasakan inovasi bekam yang dihadirkan Malika Refleksi. Ia merasakan betul manfaat bekam yang menjadi metode pengobatan sejak zaman dahulu di Timur Tengah tersebut.

“Saya merasakan manfaat teknik bekam di Malika Refleksi ini. Ada kesegaran bagi tubuh. Terapisnya pun berpengalaman dengan teknik bekam yang sudah dikuasai,” ujarnya.

Dengan harga terjangkau sebesar Rp120 ribu saja, Anda sudah dapat merasakan bekam yang baik untuk relaksasi tubuh. Sejauh ini, Malika Refleksi memiliki berbagai treatment seperti Mixing Malika, Tradisional Full Body, Tradisional Back Body, Refleksi Lengkap, Refleksi 1 Jam, Lulur Full Badan, Totok Wajah dan Masker, Ekstra Lulur, Kerik Badan, Kop Badan dan yang terbaru bekam.

3 Cabang Malika Refleksi tersebut berada di Legok, tepatnya Jalan Kampung Babakan Barat, RT 02/RW 01, Nomor 08, Babakan, Legok, Kabupaten Tangerang, Banten.

Cabang ke-2 Malika Refleksi berada di Sentra 1, Sentraland Ruko Nomor RB-05, Sentraland Paradise, Kabasiran, Parung Panjang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Sedangkan cabang ke-3 di Sentra 2 Cluster Boulevard Blok I9-19, Sentraland Paradise. Parung panjang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.(*)

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *