Mister Aladin Bersama Kemenparekraf Berikan Diskon Bombastis untuk Mengakomodasi Megatren Pariwisata Tanah Air 2023

97 0

Seiring dengan sangat meningkatnya jumlah wisatawan dalam negeri maupun internasional di Indonesia, sejumlah tren pun muncul ke permukaan industri pariwisata dan dijamin akan mengalami perubahan yang cukup signifikan dari pada tahun-tahun sebelumnya.

Dilansir dari laman resmi kemenparekraf.go.id, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno mengungkapkan ada empat jenis megatren wisata yang lebih beragam dan tentunya akan berpengaruh pada perilaku wisatawan sepanjang 2023.

Pertama, End of Ambitions yaitu perubahan paradigma bekerja di mana bukan lagi berfokus pada kerja dan kerja, namun yang ditonjolkan adalah fleksibilitas dalam bekerja. Tren yang kedua, Embellished Escapism, yang mana masyarakat akan lebih memilih hal untuk dan pengalaman yang berbeda ketika melakukan perjalanan wisata.

Selanjutnya ketiga Always in Doubt, yakni masyarakat lebih skeptis terhadap apa yang mereka konsumsi, terutama untuk berlibur. Jadi informasi perjalanan yang disediakan harus jelas sehingga keyakinan masyarakat dapat terbentuk. Megatren yang terakhir adalah Polycentric Lifestyles, merupakan pilihan variatif dan memiliki nilai daya tarik dari pelaku industri wisata sehingga membuat orang mengasosiasikan diri dengan identitas dan kesukaan mereka.

Melihat hal tersebut, Nitha Sudewo selaku Chief Operating Officer Mister Aladin menyebutkan bahwa kita sebagai bagian dari pelaku sektor pariwisata harus siap dalam menghadapi tren yang terjadi saat ini.

“Merujuk pada yang telah diberitakan sebelumnya, Kemenparekraf sendiri pun telah menargetkan kunjungan wisatawan mancanegara mencapai 7,4 juta dan wisatawan nusantara 1,2 hingga 1,4 miliar pergerakan di sepanjang tahun ini. Maka, kita harus tanggap dan siap memanfaatkan megatren yang ada untuk mencapai target tersebut. Kalau kata anak jaman sekarang, kita harus gercep biar gak ketinggalan,” ujar Nitha Sudewo.

Sebagai langkah aktif menghadapi fenomena tren tersebut, Mister Aladin menyediakan beragam promosi menarik di sepanjang bulan Mei ini. Dengan tajuk #PerjalananSuper, Mister Aladin akan membawa pengalaman berlibur ke destinasi-destinasi prioritas terbaik dalam negeri kepada konsumen dengan beragam penawaran yang dapat dimanfaatkan konsumen untuk menghemat budget liburan.

“Dengan basis tren yang ada, kami sudah mempunyai proyeksi pandangan jelas untuk mengerucutkan promosi seperti apa yang akan ditawarkan kepada masyarakat untuk mewujudkan hasrat berwisata mereka yang beraneka ragam. Maka dari itu, lahirlah #PerjalananSuper yang akan membantu konsumen untuk kemudahan perjalanan ke beragam destinasi terbaik di Indonesia, dan tentunya dengan budget yang lebih hemat,” tambah Nitha.

Konsumen akan dimanjakan dengan beragam jenis penawaran seperti diskon hotel s.d Rp500.000, diskon tiket pesawat hingga Rp150.000, diskon tur dan aktivitas (AladinXplore) s.d Rp200.000, dan diskon tiket kereta s.d Rp75.000 selama Mei 2023 ini.
Tidak berhenti sampai di situ saja, Mister Aladin juga menawarkan beragam promo liburan yang sangat menarik ke seluruh Destinasi Pariwisata Super Prioritas (DPSP) dan Destinasi Pariwisata Prioritas (DPP). Promo tersebut di antaranya diskon 25% untuk hotel, diskon s.d Rp500.000 untuk tiket pesawat, dan diskon 50% untuk beragam tur dan aktivitas.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo-promo di sepanjang bulan Mei di Mister Aladin, Anda dapat mengunjungi halaman https://www.misteraladin.com/promotions.

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *