Ngabur Sudah Tayang Loh di GenPI.co, Sudah Nonton Belum?

190 0

JAKARTA – Sebagai platform pariwisata, GenPI.co dikenal sangat intens mengangkat keindahan Indonesia. Kali ini, GenPI.co mengemas keindahan pariwisata Indonesia dengan cara yang tidak biasa. Yaitu melalui tayangan cerita yang seru dan kocak. Kemasannya adalah situasi komedi yang diberinama ‘Ngabur’.

Penanggungjawab Konten GenPI.co Alqi Almakyah, mengatakan, program Ngabur sangat unik dan mungkin baru satu-satunya di Indonesia. Sebuah web series yang mengangkat cerita tentang traveling dan menikmati destinasi wisata di Indonesia dalam dalam balutan cerita.

“Ngabur adalah bagian dari kreativitas kru GenPI.co yang ingin menyuguhkan keindahan Indonesia dalam sebuah cara yang baru,” ujar Alqi di Jakarta, Senin (11/3).

Dijelaskan Alqi, keunikan Ngabur tak sampai di situ saja. Lantaran mengusung konsep situasi komedi, tentu saja membutuhkan talent-talent yang bisa berakting.

“Beruntung teman-teman di GenPI.co adalah jenis manusia yang bisa apa saja. Buktinya, mereka OK saja ketika diajak beradu peran satu sama lain,” tuturnya.

Episode perdana Ngabur sudah tayang di channel Youtube GenPI.co. Silahkan klik https://youtu.be/PsMuWE8UBzQ. Penonton juga bisa menyaksikan langsung dari websitenya yang bisa diakses via aplikasi dari gawai Android maupun iPhone.

Ceritanya kocak, lantaran penulis script sekaligus pengarah Dika Raharjo sukses menampilkan seorang redaktur galak, reporter yang agak ‘lemot’ dan seorang camera person yang ‘modus. Kisah mereka bersanding apik dengan pemandangan alam indah di kawasan wisata di Jawa Barat.

“Pokoknya jangan sampai ketinggalan menyaksikan ‘Ngabur’ dan beragam tayangan menarik lainnya yang dipersembahkan GenPI.co,” imbuh Alqi.

Menteri Pariwisata Arief Yahya memuji GenPI.co yang penuh dengan kreativitas.

“Seperti inilah yang kita tunggu. Keindahan Indonesia bisa dieksplorasi dengan berbagai cara. Dan GenPI.co memberikan alternatif itu melalui sebuah tayangan yang sangat luar biasa. Seru dan juga berbalut komedi. Tayangan yang dijamin tidak membosankan,” katanya.

Related Post

Keren, GenPI Siap Menyambut Tourism 4.0

Posted by - 2 Maret 2019 0
DESTINASIDIGITAL.COM, JAKARTA – Memasuki hari kedua, Rakornas Pariwisata I 2019 Kementerian Pariwisata makin seru. Digelar di Golden Ballroom The Sultan…

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *