Nikmati Theater 3D dan Virtual Reality, Fasilitas Baru di Villa Khayangan Puncak Dua Bogor

36 0

BOGOR – Villa Khayangan terus berbenah. Tak puas dengan fasilitas yang sudah ada, villa yang terletak di Jalan Puncak Dua, Desa Wargajaya, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor terus menambah sarana pendukungnya. Salah satu wisata yang  cukup representatif dengan konsep kekinian itu kini memiliki fasilitas baru berupa theater 3D dan Virtual Reality (VR).

Ya, saat ini Villa Khayangan telah merilis wahana terbaru yang bisa dibilang konsep anti-mainstream yaitu Theater 3D dan Virtual Reality (VR) di atas pegunungan. Mungkin terdengar agak nyeleneh konsep tersebut. Namun, di satu sisi terobosan ini menjadi daya tarik tersendiri  dengan adanya Theater 3D dan Virtual Reality (VR) di area pegunungan yang membuat sensasi tersendiri serta experience yang berbeda dari yang lainnya.

Pengunjung sudah bisa menikmati secara cuma-cuma “Theater 3D”  Villa khayangan yang sedang promo mulai dari  tanggal 18 April hingga 7 Mei 2021.
Selain itu kalian juga bisa mencoba dan merasakan keseruan wahana “Virtual Reality (VR)” dengan harga tiket masuk sebesar Rp25 ribu, kalian sudah bisa menikmati keseruan  yang  terasa nyata dan tak terlupakan.

Sebagaimana diketahui, Villa Khayangan merupakan salah satu akomodasi wisata yang masih bisa bertahan di saat tempat wisata lainnya mengalami goncangan imbas pandemi Covid-19.

Dengan kegigihan serta kekompakan manajamen dan tim, Villa Khayangan mampu bertahan dari Virus Corona. Hingga kini Villa Khayangan masih tetap beroperasi. Tentunya dengan menerapkan tinggi prosedur kesehatan  bagi pengunjung yang hendak berlibur ke Villa Khayangan. Wisata yang berada di ketinggian seribu meter di atas permukaan laut ini tak hanya sekedar menyajikan spot foto Instagramable dengan view pegunungan, namun juga menyajikan bermacam wahana bermain serta fasilitas penunjang seperti restoran, kolam renang, sarana ibadah, taman dan hal lainnya tersedia.

Bagi Anda yang berkunjung dan masih nyaman berada di Villa Khayangan, Anda juga bisa menginap dengan beberapa pilihan penginapan. Pastinya Anda akan mendapatkan keseruan bersama keluarga atau teman-teman dengan sensasi menginap di area pegunungan, udara yang bersih dan sejuk serta di malam hari mendapatkan view yang dihiasi kelap-kelip lampu kota.

Saat ini, Villa Khayangan juga menyediakan glamping dan area cmping ground bagi sahabat pecinta alam.
Selain itu, Villa Khayangan juga menyediakan beberapa spot selfie yang anti-mainstream dan menarik. Ada spot jembatan kaca, torri gate,  taman hati, balon udara, spot gapura bali, spot sayap bidadari, balon dan spot selfie lainnya yang tak kalah instagramable dan unik.
Selain spot selfie, Villa Khayangan juga menyedikan beberapa wahana seperti sepeda gantung, ayunan extrem, becak udara, bebek air, taman kelinci dan flying fox.

Tunggu apalagi segera rencanakan liburan kalian bersama orang tersayang ke Villa Khayangan. Ayo, ajak keluarga serta teman-teman kalian untuk berlibur ke Villa Khayangan yang akan membuat liburan kalian semakin seru dengan sensasi yang berbeda dan terasa nyata. Jangan lupa selalu mengikuti protokol kesehatan 3M, memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan. (*)

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *