Para Penyanyi Wanita Bikin Java Jazz Makin Panas

199 0

DESTINASIDIGITAL.COM, JAKARTA – Event Java Jazz Festival 2019 berlangsung makin seru. Hari kedua festival, Sabtu (2/3), giliran para penyanyi jazz wanita papan atas Indonesia yang tampil. Mereka adalah Yura Yunita dan Andien. Suasana JIExpo Kemayoran, Jakarta, dibuat semakin panas. Belum lagi aksi pendatang baru Sheryl Shenafia.

Yura tampil terlebih dahulu. Berbalut blazer merah, Yura tampil dari Hall D1. Buat Yura, Java Jazz 2019 adalah keikutsertaannya yang ke-5. Yura dibuat kagum dengan sambutan luar biasa para penonton.

“Halo semua. Haduh, baru juga tampil tapi penontonnya sudah banyak. Terima kasih buat kalian semua. Buat Yura, ini adalah penampilan yang kelima di Java Jazz. Dan sambutannya selalu luar biasa,” pujinya. Dalam penampilannya kali ini, Yura membawakan lagu-lagu dari album terbarunya, Merakit.

Selain di Hall D1, Yura juga tampil di sebuah lounge. Kali ini, ia terlihat lebih intim dengan para fansnya.

Sementara Andien mengawali aksinya dengan menjadi featuring di BNI Music Project with Ron King Horn Section. Performa ini menyapa dari Hall D2. Selain Andien, Ron King Horn Section juga menampilkan aksi pasangan suami-istri Aqi dan Audrey.

Kolaborasi ini mendapatkan sambutan yang sangat luar biasa. Bahkan Hall D2 yang cukup besar, dipenuhi pengunjung. Mereka terdiri dari penonton lokal dan wisatawan mancanegara.

Seperti Yura, Andien juga tampil dua kali di hari kedua Java Jazz Festival 2019. Andien tampil lebih maksimal saat beraksi di Outdoor Stage. “Cuma di Java Jazz inilah Andien bisa membawa lagu-lagu Andien. Semoga kalian menikmatinya,” paparnya.

Aksi menghibur juga diberikan Sheryl Shenafia. Penyanyi yang piawai bermain gitar ini, tampil dari Bus Stage yang berada di samping food court. Karier Sheryl sebagai penyanyi mulai menyita perhatian saat membawakan lagu Sweet Talk bersama Rizky Febian. Ia juga pernah berduet dengan Ariel Noah.

Menurut Ketua Tim Calendar of Event Kementerian Pariwisata Esthy Reko Astuty, mengatakan Java Jazz adalah pestanya kaum milenial. “Java Jazz adalah event buat anak-anak milenial. Di tempat ini, mereka berbaur. Begitu juga dengan para wisatawan mancanegara. Inilah keunggulan Java Jazz,” paparnya.

Menteri Pariwisata Arief Yahya mengaku senang dengan progres yang diperlihatkan Java Jazz. “Setiap tahun acaranya semakin keren. Semakin melibatkan banyak kaum milenial. Dan mampu menarik wisatawan. Event ini benar-benar luar biasa,” puji Menpar.(*)

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *