Sandiaga Uno Berharap Desa Wisata Tetabatu Jadi Inspirasi Kebangkitan Pariwisata

23 0

JAKARTA – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahudin Uno berharap Desa Wisata Tetabatu di Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat (NTB) menjadi inspirasi kebangkitan pariwisata dan ekonomi kreatif di tengah pandemi Covid-19.

“Saya berharap Desa Wisata Tetebatu menjadi desa wisata yang unggul dan menjadi inspirasi kebangkitan pariwisata dan sektor ekonomi kreatif,” kata Sandiaga Uno, Senin (30/8/2021).

Sebagaimana diketahui, Desa Wisata Tetebatu berhasil mewakili Indonesia di ajang Best Tourism Village UNWTO 2021. Sandiaga Uno pun mengucapkan selamat atas terpilihnya Desa Tetebatu tersebut.

“Saya juga ucapkan selamat atas terpilihnya Desa Wisata Tetebatu yang mewakili Indonesia di ajang Best Tourism Village UNWTO 2021,” kata Sandiaga.

Pada kesempatan yang sama, Sandiaga juga mengucapkan selamat ulang tahun untuk Kabupaten Lombok Timur yang ke-126 tahun. Ia berharap Lombok Timur dapat menjadi inspirasi bagi daerah lainnya.

“Semoga dengan bertambahnya usia yang lebih dari satu abad ini Kabupaten Lombok Timur semakin maju dan menginspirasi daerah lain,” harap dia.

Kepala Dinas Pariwisata NTB, Yusron Hadi mengucapkan terima kasih atas dukungan penuh Sandiaga Uno untuk Desa Wisata Tetebatu. “Saya ucapkan terima kasih kepada Mas Menteri Sandiaga Uno dan seluruh jajaran Kemenparekraf yang telah memberi dukungan penuh untuk Desa Wisata Tetebatu,” ucap Yusron.

Ia berharap Desa Wisata Tetebatu dengan segala keunggulan yang dimilikinya mampu mengharumkan nama Indonesia di ajang internasional tersebut. “Tentu kita berharap dukungan semua pihak semoga Desa Wisata Tetabatu dapat mengharumkan nama Indonesia di ajang Best Tourism Village UNWTO 2021,” harap Yusron.(*)

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *