Suara Dukungan Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan Makin Masif

30 0

TANGERANG SELATAN – Suara dukungan masyarakat Tangerang Selatan (Tangsel) semakin masif diberikan pada Calon Walikota/Calon Wakil Walikota Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan. Background suara dukungannya beragam, mulai dari ormas hingga tokoh masyarakat. Semakin kompetitif, suara dukungan bisa mengalir dari 2 ormas sekaligus dalam sehari.

Mata rantai barisan pendukung Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan semakin solid. Untuk pekan ketiga bulan ini, suara dukungan mengalir dari Jaringan Relawan Pasukan Setia FBR, Jaringan Badak Kulon (Paku Banten), Brigade Juragan Muda, hingga Jaringan Relawan Jawa Slawi. Support ini tentu menaikan value jelang putaran pertama Debat Publik Calon Walikota/Wakil Walikota Tangsel, Minggu (22/11) malam.

“Kami sangat optimistis, Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan memiliki visi-misi dan program kerja yang bisa membuat Tangsel makin unggul. Tangsel butuh sosok pemimpin yang bisa langsung bekerja untuk melanjutkan pembangunan sebelumnya. Apalagi, tantangannya makin berat ke depan. Dan, Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan memang figur tepat,” ungkap Ketua Jaringan Relawan Jawa Slawi Cahyani.

Suara dukungan Jaringan Relawan Jawa Slawi dialirkan Jumat (20/11) malam. Sebelumnya, Jaringan Relawan Pasukan Setia FBR dan Jaringan Badak Kulon lebih dulu membulatkan suara dukungan pada Rabu (18/11). Ketua Jaringan Relawan Jaringan Relawan Pasukan Setia FBR Husni menyatakan, Tangsel butuh pemimpin yang matang dan inovatif.

“Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan komposisi yang ideal. Mereka sangat matang, energik, dan penuh inovasi. Pak Benyamin sangat tahu kondisi Tangsel dan bagaimana jalan keluarnya. Lalu, Abang Pilar adalah arsitek dan politikus muda yang punya banyak ide kreatif. Kami sangat percaya visi-misi dan program keduanya akan membawa Tangsel lebih sejahtera dan unggul,” kata Husni.

Secara figur, Benyamin Davnie memang sudah berduet membangun Tangsel bersama Walikota Airin Rachmi Diany selama 2 periode. Semakin memanjang dukungannya, aliansi besar sebelumnya digalang Jaringan Jawara Tangsel, Jaringan Aktivis Reformasi Indonesia 98, Persatuan Masyarakat Nias Kota Tangsel, Benyamin-Pilar Circle Tangsel (BENPICT), hingga emak-emak yang tergabung dalam Srikandi Sahabat Ben-Pi. Dukungan pribadi juga dialirkan Tokoh PDI Perjuangan Kota Tangsel Tb Bayu Mudani.

“Dukungan kepada Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan sangat banyak. Pasti akan terus bertambah. Sikap politik mereka tidak berubah. Benyamin itu anak pejuang. Jadi, darah pejuang mengalir di dalam diri Benyamin. Duetnya bersama Pilar Saga Ichsan tentu bagus. Sudah seharusnya mereka didukung,” tutup Bayu yang juga Mantan ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tangsel.(***)

Related Post

Pasca Kemenangan Biden

Posted by - 14 November 2020 0
Oleh Ari Bahari Mahasiswa Pasca Sarjana Ilmu Politik UNAS JAKARTA – Akhirnya pemilu presiden Amerika Serikat telah melahirkan pemimpin baru…

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *