Yuk, Eksplorasi Geopark Pongkor di Awal 2020 Melalui Paket Menarik The 2D1N

23 0

JAKARTA – Referensi liburan menarik ditawarkan Kabupaten Bogor di awal 2020. Geopark Pongkor memiliki paket menarik The 2D1N Geopark Pongkor pada 6-7 Januari 2020. Kemasannya, Ecotorism Trip ‘Explore Geopark Pongkor’. Harganya ramah, lalu destinasinya paten dan beragam.

Menjadi surga tersembunyi, ada beragam experience yang ditawarkan Geopark Pongkor, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Wisatawan bisa mendapatkan pengetahuan. Ada pengetahuan dalam hal pengelolaan desa, menikmati kehidupan desa agraris lengkap dengan budayanya. Semakin menantang, wisatawan akan diajak berpetualang pada rumpun hutan Halimun.

“Geopark Pongkor menjadi destinasi menarik yang harus dieksplorasi di awal tahun ini. Apalagi, ada paket wisata menarik yang menyertainya. Dengan harga yang ramah, akan ada banyak keseruan yang bisa dinikmati wisatawan,” ungkap Asisten Deputi Destinasi Regional II Kemenparekraf Wawan Gunawan.

Untuk menikmati eksotisnya Geopark Pongkor hanya dibutuhkan budget ramah sekitar Rp500 Ribu per pax. Anggaran tersebut sudah termasuk transportasi, homestay, juga tiket masuk di destinasi. Ada juga fasilitas local guide, makan 5 kali, welcome tea, tour leader @bogor_travel, documentation trip, hingga souvenir fotographer profesional @bogor_travel.

“Dengan paket wisata ini, wisatawan dijamin akan puas. Ada banyak fasilitas yang didapat. Perjalanan juga nyaman dengan ruang lingkup destinasi yang luas,” terang Wawan.

Dengan banderol Rp500 Ribu per pax, paket ini menawarkan 10 destinasi. Sebut saja, Enclave Nirmala, Ricefield, Malasari Tereace, Air Terjun, dan Firts House Bogor Regent. Ada juga Golden Sunrise Point, River Tubing di Sungai Cikaniki, Art & Culture Performance, Exhibition Event 1st Year Celebration Geopark Pongkor, hingga Local Souvenir & Food Stand Booth.

“Paket wisata The 2D1N Geopark Pongkor menawarkan destinasi lengkap. Selain alam, ada juga warna budaya, sejarah, kuliner, hingga kerajinan tangan. Pokoknya kontennya sangat padat dan mengakomodir apa yang dicari oleh wisatawan,” jelas Wawan lagi.

Dihelat selama 2 hari, aktivitas Ecotorism Trip ‘Explore Geopark Pongkor’ pun dimulai Senin (6/1) pukul 06.00 WIB. Setelah dijemput dari stasiun kereta atau Bus Damri, sedikitnya ada 5 aktivitas yang langsung dinikmati wiatawan. Hari pertama ini ditutup dengan dinner dan aksi Local Martial Art mulai pukul 19.00 WIB. Untuk aktivitas hari ke-2 dimulai pukul 5.00 WIB dengan menu pembuka Golden Sunrise.

Usai menikmati Golden Sunrise, ada sekitar 4 kelompok besar aktivitas. Ricefield Experience pun diberi slot terbesar mulai pukul 12.00 WIB. Rangkaian aktivitas Ecotorism Trip ‘Explore Geopark Pongkor’ pun ditutup pukul 19.00 WIB.

“Aktivitas detail tentunya akan disampaikan kemudian. Mumpung sekarang masih ada waktu, langsung saja silahkan mendaftar. Caranya mudah, bisa datang langsung atau melalui telepon dan online,” tegas Wawan.

Bagi yang berminat, pendaftaran bisa dilakukan langsung di Bogor Travel & Organizer. Alamatnya ada di Jalan Bukit Nirwana Raya Nomor 52, Bogor Nirwana Residence, Bogor, Jawa Barat. Bisa juga melalui telepon 0251 8577644 atau 085716680886 dan 0816855393. Reservasi online bisa klik di bit.ly/tourgeopark dan instagram @bogor_travel atau @Enjoy_Bogor.

“Bagi publik Bogor dan sekitarnya bisa langsung datang ke Bukit Nirwana Raya. Dengan datang langsung, tentunya ada banyak informasi awal yang bisa digali secara menyeluruh,” tutupnya.(***)

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *